Kenapa sagiri disebut Sampah


sebenarnya gua gak niat buat nulis ini
tapi karena banyak yang membahas soal sagiri dan gua memutuskan untuk menulis postingan yang gak jelas ini dan seperti biasa jangan lupa subscribe channel youtube saya :v NimeLoli Crack , disitu saya upload lagu anime remix
tanpa basa basi langsung aja ke pembahasan tadi

akhir akhir ini entah kenapa beranda gue penuh dengan postingan sagiri
katanya sih banyak komik ehm,
bagi yang belum tau apa itu ehm selamat hidup anda belum ternodai :v
pokoknya di cari google

jadi gini, ehm itu gak ada hubungannya sama anime :V
itu hanya dibuat dan direkayasa belaka yang di kompres ke sebuah kode nuklir

kode yang terdiri darii 5 digit :v

bagi kaum ibad sih gak masalah ya , mau dibilang sagiri lontong,pical,nasi gorebg , mi goreng,indomie rebus ya gak masalah
tapi beda sama kaum LNC :v ini sangat sensitif, apalagi yang ngaku ngaku sagiri itu waifunya :v waduuh bisa disantet nih yang posting beginian

kalo gua sih gak peduli mau lu bilang apa , itu terserah anda mana yang lebh ,asuk akal bagi anda :V
daripada debat beginian mending nungguin boku no pico season 2 rilis
lebih bermanfaat ;v

oh ya, gua prnah dengar ,katanya si sagiri ini akan menikah dengan si masamune
gua jua gak tau, katanya sih ada lanjutannya di loght novelnya
gua gak tau ini benar ato gk :v mungin ada yangpaham tentang nih anime  coba kasih gua keterangan di komentar

dan gw juga mendapatkan hoax , bahwa si masamune akan menikah dengan yamada elf :v
dan yang paling aneh , kenapa telinga si yamada panjang amat njir, udah kaya elf , tapi kan genrenya normal aja , gk ada unsur supranaturalnya :v

dah lah gw capek ngetiknya , baku hantam aja cuy ama yang posting :v
wkkwkwkwkkwkwkwkwwk :v

sekian dan terima kasih

0 Response to "Kenapa sagiri disebut Sampah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel